Mengenal Lebih Dekat Karakter Utama dalam Serial Dhot Design yang Lagi Viral

Selasa 30-07-2024,08:08 WIB
Reporter : Digeris Bahrudin
Editor : Agus Supriyadi

MEMORANDUM - Dhot Design merupakan sebuah chanel YouTube yang didirikan Indra atau yang biasa disebut Pak Badhot. Indra adalah sosok pria yang berasal dari Kecamatam Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Dhot Design memulai kariernya dalam dunia YouTube sejak tahun 2019 saat pandemi Covid-19.

Untuk konsep animasinya menceritakan kehidupan sehari-hari remaja pada fase sedang asyik-asyiknya sekolah yang seru, lucu, kocak, dan plot twist yang tidak bisa ditebak oleh penonton.

Kini chanelnya ramai di platform YouTube dikarenakan ceritanya yang menarik dan tidak bisa ditebak oleh penonton.

Dhot Design bukan hanya sekadar animasi biasa tetapi juga memiliki pesan moral dan beberapa bentuk edukasi dalam setiap episodenya. Dhot Design memiliki subscriber 11,3 juta.

Tentunya chanel Dhot Desing memiliki beberapa karakter unggulan dalam serialnya, dan setiap karakternya memiliki ciri khas tersendiri di mata penonton.  

BACA JUGA:10 Film Disney yang Mengubah Industri Animasi untuk Selamanya

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Indonesia Berdasarkan Kisah yang Viral di 2024

Beberapa karakter yang dimaksud dalam animasi Dhot Desing adalah sebagai berikut:

1. Kona

Kona merupakan salah-satu karakter utama dalam serial ini, kona adalah anak tunggal dari Pak Badhot.

Awal mula diberi nama Kona dikarenakan pada saat lahirnya Kona ini bersamaan dengan munculnya virus corona, karakter kona ini memiliki tingkah laku yang konyol dan selalu berusaha menghibur teman-temannya.

2. Dhot

Siapa si yang tidak kenal dengan Dhot? Dhot adalah gitaris dalam grup 4g, Dhot memiliki paras yang rupawan diantara teman-temanya, sehingga sering kali cewek-cewek di sekolahnya tertarik dengan dirinya.

Salah-satunya Dinda, adik si Robi, Dhot juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Dinda dan akhirnya kandas dikarenakan Dinda berselingkuh dan melakukan hubungan terlarang dengan Aldo.

Dhot juga merupakan anak dari Ibu Mika yang kini statusnya menjanda dikarenakan, ayahnya Dhot telah meninggal dunia pada saat ia masih kecil.

3. Robi

Robi merupakan karakter yang mengambarkan cowok yang maskulin dan bertanggung jawab. Robi memiliki sifat yang dingin ketika digoda oleh cewek di sekolahnya.

Dia tidak peduli dengan cewek yang menggodanya walaupun memiliki paras yang cantik. Dia juga memiliki sifat yang dewasa, dan memiliki dua adik, Dinda dan Lisa.

4. Peot
Yang terakhir adalah Peot, karakter ini adalah karakter yang sederhana. Peot dilahirkan dalam keluarga kurang mampu. Tak jarang Peot selalu menolak ajakan temannya jika diajak berlibur atau hanya sekadar nongkrong. Uang saku sekolahnya saja hanya dijatah Rp 3.000 oleh bapaknya, yaitu Pak Rungkat.

Itulah beberapa sosok karakter utama di serial Dhot Design dalam chanel YouTube Dhot Design, dan kini view dalam kontennya semakin membludak. Cerita yan menarik dan relevan dengan kehidupan asli sebagai pelajar di dunia nyata menjadikan chanel ini banyak digemari. (mg21)

Kategori :