Turnamen Bhayangkara Cup 2024, Bobha Raih Kemenangan Usai Libas AKD Sukosewu

Senin 29-07-2024,13:56 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Bojonegoro Bhayangkara (Bobha) raih kemenangan usai libas AKD Sukosewu 3-0 (25-11, 25-10, 25-18) di GOR Utama Bojonegoro, Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Minggu 28 Juli 2024 malam.

Ada delapan pertandingan yang berlangsung pada hari kedua penyelenggaraan Bhayangkara Cup 2024. Salah satu pertandingan yang dinantikan adalah laga antara Bobha Bhayangkara vs AKD Sukosewu.

Bobha Bhayangkara merupakan salah satu peserta yang diperkuat oleh beberapa pemain atlit bola voli nasional dan rata-rata memperkuat klub bola voli Proliga.

Pertandingan Bobha melawan AKD Sukosewu sangat dinanti-nanti oleh pencinta bola voli di Bojonegoro.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro Serasa Proliga

Bertanding dihadapan ribuan penonton yang memadati GOR Utama Bojonegoro. Selain itu, pihak penyelenggaran juga melakukan tayangan live streaming baik di sekitaran GOR Utama dan you tube.

Dari Bobha yang dimotori oleh Rivan Nurmulki dan kawan-kawan tampil ofensif untuk menekan sejak set awal sehingga membuat lawannya kesulitan mengimbangi hingga akhir pertandingan sekaligus memastikan kemenangan 3-0 untuk Bobha.

Pantauan awak media ini dilokasi, dalam turnamen ini tampak ribuan penonton memadati di dalam maupun di luar GOR Utama Bojonegoro. Serta penonton terlihat antuasian dan gembira melihat secara langsung para pemain Proliga.

Salah satu penonton, Dewi, 25, warga desa Dander kecamatan Dander, Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara turnamen bola voli Bhayangkara Cup 2024 dan Polres Bojonegoro yang sudah mendatangkan pemain Proliga.

BACA JUGA:Silaturahmi Wujudkan Kamtibmas, Polresta Malang Kota Gelar Turnamen Voli

Lanjut Dewi, tadi menunggu berjam-jam di pintu utama GOR Utama untuk selfie dengan mas Nizar Zulfikar.

“Alhamdulillah mas, bisa selfi dengan mas Nizar orange ramah, cakep, tinggi dan dapat melihat langsung pemain Proliga, karena selama ini kami hanya bisa lihat di televisi,” ucap Dewi sambil tersenyum.

“Semoga turnamen seperti ini terus berkelanjutan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang sudah melihat secara langsung maupun melalui live streaming dan memadati GOR Utama Bojonegoro.

BACA JUGA:Kejurnas Voli Antarklub U-17, Buta Kekuatan Lawan, Jatim juga Persiapkan untuk Jangka Panjang

Kategori :