4 Bocil Menggemaskan yang Digemari Pengguna Tik Tok

Senin 29-07-2024,06:06 WIB
Reporter : Digeris Bahrudin
Editor : Agus Supriyadi

MEMORANDUM – Akhir-akhir ini pengguna media sosial tik tok sedang dihebokan oleh beberapa anak kecil atau bocil yang sangat menggemaskan.

Anak-anak tersebut memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Sehingga pengguna media sosial tik tok ini sangat antusias menonton bayi-bayi ini dari live dan konten.

Bahkan tidak sedikit dari pengguna media sosial mereka memberikan gift yang cukup spektakuer sebagai tanda apresiasi bahwa mereka sudah dihibur. Anak-anak yang dimaksud itu sebagai berikut:

1. Abe Cekut

Siapa sih yang tidak asing dengan sebutan Abe Cekut, ya awal mula disebut dengan nama Abe Cekut bukan tanpa suatu alasan, karena sewaktu papinya Abe membuat konten, si Abe terlihat sedang disuapin perasan lemon oleh maminya dan Abe nyeletuk "cekut" lalu ayahnya membenarkan kata cekut itu adalah kecut.

Itulah awal mula kenapa Abe disebut dengan pangilan Abe Cekut oleh para fans media sosial tik tok,

Abe ini adalah sosok bayi yang sangat ceria setiap kali dia streaming bersama Ayahnya atau membuat konten pasti para fans dibuat ketawa oleh tingkah lakunya.

BACA JUGA:Bagaimana TikTok Mengubah Cara Kita Ngobrol

BACA JUGA:TikTok vs Instagram: Perbandingan Platform dan Strategi Konten yang Efektif

Abe juga mempunyai ciri khas waktu streaming di tik tok memamngil para fans dengan sebutan angkel-angkel dan onty-onty. Abe adalah putra tunggal dari Benny Haryanto dan Regina Bellanandra, pasangan suami isti yang berasal dari Kabupanten Malang.

Awal mula Abe Cekut viral pada saat papinya membuat konten di mall, terlihat Abe dan papinya sedang menaiki kuda-kudaan sambil berteriak "oyy gantengnya oyy". Dari situ awal mula viralnya si Abe dan sampai sekarang masih aktif membuat konten dan melakukan live streaming.


2. Ritsuki

Tak lama setelah viralnya Abe munculah bayi mengemaskan ini yaitu Ritsuki. Ritsuki adalah anak kedua dari Uma Mega  dan suaminya yang berasal dari Jepang.

Mereka hidup bahagia di Jepang, sering kali Uma Mega menghibur warga dunia maya di Indonesia dengan tingkah laku konyol si Ritsuki.

Seperti Ritsuki pernah menjilati air hujan yang ada di jalan, memakan adonan kue yang sedang dibuat oleh Uma Mega, dan masih banyak lagi tingkah koyol Ritsuki yang lainya.

Ciri khas dari Ritsuki ini adalah setiap kali berlari dia selalu terjungkal, itulah alasan para penonton konten Ritsuki ini betah dan tak jarang para penonton membuat meme terkait tingkah laku konyolnya Ritsuki ini.


3. Cipung

Siapa si yang tak kenal anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ya yaitu Cipung alias Rayanza.

Setiap hari para fans dibikin gemas oleh tingkah laku Cipung ini, bagaimana tidak setiap kali tersorot kamera Cipung ini ada saja tingkah jenakanya.

BACA JUGA:Let's Read Asia! Sarana Digital Cerita Bergambar untuk Anak-Anak

Seperti waktu direkam oleh salah-satu asistennya Raffi terlihat Cipung sedang menunjuk kearah depan sambil berkata "mana cewek-cewek", sontak orang-orang di sekitarnya tertawa melihat aksi Cipung ini.

Mungkin buah jatuh tidak jauh dari pohonya ya haha, seperti Raffi Ahmad yang sering kali menggoda cewek waktu lagi syuting.


4. Natsuki

Natsuki adalah kakak dari Ritsuki, tidak hanya mengemaskan saja tetapi tingkahnya seperti orang dewasa sering kali membuat warganet terhibur.

Natsuki adalah anak yang peduli kepada Uma Mega sering kali terlihat dikonten Uma Mega menunjukan sifat yang berbeda dengan anak-anak seusianya.

Pernah terlihat sewaktu Uma Mega membuat konten menaiki taksi di Jepang, Natsuki menjadi translator Uma Mega.

Karena Uma Mega tidak terlalu mahir berbahasa Jepang berbeda dengan anaknya Natsuki, Natsuki terlihat sedang berbicara dengan sopir taksi dengan sangat fasih berbahasa Jepang dan menunjukkan arah rumahnya agar sopir taksi tersebut tidak tersesat. (mg21)

Kategori :