Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro Serasa Proliga

Minggu 28-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bojonegoro Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si mengatakan turnamen bola voli ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang digelar Polres Bojonegoro dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Kejuaraan turnamen bola voli ini untuk memperkuat persaudaraan antara Polri dengan masyarakat, dan juga meningkatkan semangat olah raga, hiburan, memperdayakan UMKM warga sekitar serta sebagai cooling system menjelang Pilkada serentak nanti,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Minggu 28 Juli 2024.

Tambah Mario, turnamen bola voli ini terbuka untuk klub bola voli dari seluruh Indonesia yang memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia serta bebas mengikutkan atau menyewa pemain bola voli terbaik. 

BACA JUGA:Temayang Bersholawat, Kapolres Bojonegoro Berharap Kamtibmas dan Pilkada 2024 Aman

“Turnamen bola voli ini diikuti 42 klub bola voli baik lokal Bojonegoro maupun luar Kabupaten Bojonegoro. Untuk pertandingan sudah kita mulai tanggal 27 Juli dan akan selesai tanggal 3 Agustus 2024,” imbuhnya.

Malam nanti, pertandingan lebih seru karena Bojonegoro Bhayangkara (BoBha) Bojonegoro akan menurunkan pemain Proliga atau atlit bola voli nasional melawan klub bola voli AKD Sukosewu.

“Bagi warga Bojonegoro nanti malam bisa datang di GOR Ngumpakdalem. Kita suguhkan pemain Proliga seperti Rivan, Nizar, Yuda, Rakha, Farhan dan Agil, rata-rata pemain tersebut punggawa atlit Pelatnas bola voli  Indonesia,” pungkas Mario. (*)

Kategori :