Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Raih Juara I Lomba Karate Kapolri Cup 2024

Minggu 28-07-2024,14:16 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Prestasi gemilang diraih oleh Bripda Dito Fikri Wafianto, seorang anggota polisi dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Ia berhasil meraih juara pertama dalam kategori Kumite -75 Kg pada ajang bergengsi Piala Kapolri Cup 2024 di GOR Laka Tangkas Pakansari Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat (l26 Juli 2024.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP William Cornelis Tanasale SIK menjelaskan, Bripda Dito berhasil mengukir prestasi yang luar biasa dengan menjadi juara pertama dalam lomba karate tingkat nasional

"Alhamdulillah, salah satu personel kami Bripda Dito Fikri Wafianto mengukir prestasi yang membanggakan dan membuat harum nama baik Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, " kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP William Cornelis Tanasale SIK. 

Prestasi Bripda Dito menjadi contoh yang baik bagi anggota kepolisian lainnya untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga.

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar FDG Ciptakan Kamseltibcar Lalu Lintas

"Saya berharap kepada Bripda Dito, jangan mudah puas dengan hasil yang sudah diraih pada hari ini. Prestasi ini adalah bekal untuk lebih giat berusaha menghadapi tantangan lebih tinggi diajang turnamen berikutnya," ucap kapolres. 

Bripda Dito, anggota polri yang kesehariannya bertugas di Satuan Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu mengaku dalam mengukir prestasi di kejuaraan Karate tingkat Nasional tentu tidaklah mudah. 

Namun, berkat do'a, kerja keras serta bimbingan dan dukungan serta arahan pimpinan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dirinya agar terus giat belajar serta berlatih, akhirnya prestasi membanggakan di bidang olahraga beladiri karate ini bisa tercapai.  

"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan dari pimpinan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, " kata Bripda Dito.(alf)

Kategori :