Tiket Team Launching Game Persebaya vs Persik Sudah Bisa Dibeli

Sabtu 27-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan melaunching tim pada Minggu, 4 Agustus 2024. Dalam pertandingan Team Launching Game, Green Force akan menghadapi Persik Kediri sebagai uji coba terakhir sebelum Liga 1 2024/2025 bergulir. 

Melalui akun instagram resmi @officialpersebaya, tiket penjualan untuk launching tim sudah dibuka. Harga tiket di pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 16:00 itu Rp 75.000 untuk fans dan Rp 225.000 untuk superfans. 

"TEAM LAUNCHING dan UJI COBA TERAKHIR Rek. Hari Minggu waktunya nribun bareng teman, pacar, maupun keluarga..! Ayo hijaukan Gelora Bung Tomo dalam Team Launching Game pada Minggu, 4 Agustus 2024. Persebaya akan menghadapi Persik Kediri kick-off pukul 16:00 WIB," tulis @officialpersebaya.

BACA JUGA:Pemain Trial Randy May dan Risky Dwi Resmi Berseragam Persebaya

BACA JUGA:Susunan Pemain Persebaya vs Persibo dalam 97th Anniversary Games

Selain pertandingan eksebisi, suporter yang hadir akan diberikan tontonan yakni show istimewa yang pastinya tidak akan bisa dilewatkan. 

"Ndang sat set lur untuk amankan tiket. Selain pertandingan uji coba, ada show istimewa lho dari Persebaya," lanjutnya. 

Untuk menghindari penipuan terkait penjualan tiket, dipastikan untuk tidak membeli di calo. Sebab pembian dicalo tidak bisa dipertanggungjawabkan kraslian tiket. 

"Pastikan beli tiket di platform resmi sebelum ke stadion. Ojok tuku nang calo karena tidak dijamin keasliannya #NoTicketNoGame," ujarnya. 

"Oh iyo Rek, untuk pembeli SUPERFANS wajib duduk sesuai dengan nomor seat/nomor kursi yg tertera di tiket fisikmu yo rek. Demi kenyaman bersama Lur!," imbuhnya. 

BACA JUGA:Sebayak 4.258 Personel Gabungan Amankan Anniversary Game Persebaya vs Persibo

Pembelian tiket sudah bisa dibeli di aplikasi tiket.com, website tiket.com, website persebaya.id, aplikasi KSA Persebaya, dan aplikasi Persebaya Selamanya.

Untuk akun aplikasi Persebaya Selamanya yang sudah terverifikasi bisa membeli maksimal 4 tiket sedangkan yang belum terverifikasi, satu akun maksimal dua tiket. 

Sedangkan untuk aplikasi tiket.com, website tiket.com, website persebaya.id, aplikasi KSA Persebaya satu akun maksimal dua tiket. 

"Setelah melakukan pembelian, jangan lupa untuk menukarkan e-voucher/order sesuai GERAI PERSEBAYA STORE YANG DIPILIH. Cukup membawa bukti email/apps pemesanan tiket yg terdapat nomor order ID/e-voucher. Dalam satu nyali! WANI!," pungkasnya. (rid)

Tags :
Kategori :

Terkait