Perpisahan dengan Negeri Sakura, Justin Hubner Kembali ke Wolverhampton Wanderers

Sabtu 27-07-2024,04:02 WIB
Reporter : Andika Putra Kusuma Wahyudi
Editor : Muhammad Ridho

MEMORANDUM - Setelah satu tahun membela Cerezo Osaka, bek muda Indonesia, Justin Hubner, resmi kembali ke klub lamanya, Wolverhampton Wanderers. Keputusan ini diumumkan secara resmi oleh Cerezo Osaka melalui website dan media sosial mereka pada tanggal 17 Juli 2024.

Hubner bergabung dengan Cerezo Osaka pada bulan Maret 2024 dengan status pinjaman selama satu tahun. Ia diproyeksikan untuk menjadi salah satu pilar penting di lini belakang tim. Namun, Hubner mengalami kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler di Cerezo Osaka.

Meskipun tidak selalu tampil sebagai starter, Hubner menunjukkan performa yang solid ketika dimainkan. Ia menunjukkan kemampuannya dalam duel udara, tekel, dan membangun serangan dari lini belakang.

BACA JUGA:Piala Asia U-23: Dapat Izin dari Cerezo Osaka, Justin Hubner Siap Main Lawan Australia

Alasan Kepulangan Hubner

Terdapat beberapa faktor yang mendasari kepulangan Hubner ke Wolverhampton Wanderers. Salah satu faktor utamanya adalah kurangnya menit bermain yang didapatkan Hubner di Cerezo Osaka. Ia ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain untuk mengembangkan kemampuannya.

Faktor lain yang mungkin menjadi pertimbangan adalah ketertarikan klub lain terhadap Hubner. Kabarnya, beberapa klub di Eropa dan Asia tertarik untuk merekrut Hubner.

Spekulasi Tentang Masa Depan Hubner

Masa depan Hubner di Wolverhampton Wanderers masih belum pasti. Ia masih memiliki kontrak dengan klub hingga tahun 2026. Namun, dengan minimnya menit bermain di tim utama, kemungkinan Hubner akan kembali dipinjamkan ke klub lain.

Beberapa klub di Liga 1 Indonesia dikabarkan tertarik untuk merekrut Hubner. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.

BACA JUGA:Justin Hubner Batal Gabung Timnas U-23 Indonesia

BACA JUGA:STY Panggil 29 Pemain, Justin Hubner WNI Baru Salah Satunya

Kepulangan Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers menandakan berakhirnya petualangannya di Negeri Sakura. Meskipun tidak selalu tampil reguler, Hubner telah mendapatkan pengalaman berharga selama di Cerezo Osaka. Masa depan Hubner masih belum pasti, namun ia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu bek terbaik Indonesia di masa depan. ( mg8)

Kategori :