Kapolres Bangkalan Anugerahkan Reward kepada 16 Personel Berprestasi

Kamis 25-07-2024,09:37 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

BANGKALAN, MEMORANDUM - Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya kembali menganugerahkan pemghargaam kepada personel polres dan polsek jajaran berprestasi. Kali ini piagam penghargaan diberikan 16 personel Satreskrim polres  dan polsek jajaran. 

“Mewakili Bapak Kapolres, penghargaan itu diserahkan Bapak Wakapolres Kompol Andi Febrianto Ali disela-sela Apel Jam Pimpinan di lapangan Mapolres, Senin 22 Juli 2024,” kata Kasi Humas Polres, Iptu Risna Wijayati, Kamis pagi, 25 Juli 2024.

Tiga dari 16 penerima reward dari kapolres itu diraih  personel Satreskrim Polres Bangkalan. Mereka Kasatreskrim AKP Heru Cahyo Seputro, Kaurbinopsnal Satreskrim, Iptu Sugeng Hariana dan Kanit 3 Satreskrim, Iptu Achirul Anwar.

“ Sisanya, atau 13 penerima reward lainnya diraih personel Polsek Arosbaya,” tandas Iptu Risna.

BACA JUGA:Berhasil Tekan Angka Laka Lantas, Polres Bangkalan Raih Penghargaan dari Jasa Marga

BACA JUGA:Polres Bangkalan Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima dari Kapolri

Mereka adalah PS Kanit Reskrim,Aiptu Nurul Trisdiyanto,  PSP Kanit Samapta, Aiptu Abdul Rofik, PS KA SPKT 1, Aiptu Swarsono,  PS Kanit Propam, Aiptu Sehermanto, serta PS Kasium, Aiptu Ismail Endro Wahyudi.

Piagam penghargaan juga diraih PS Kanitbinmas, Aipda Rudi Hartono, PS Kanit Intelkam, Bripka Mohamad Jamal, Banit Reskrim, Briptu Ivan Hermanto, Banit Idik Satreskrim, Aipda Kukuh Hari W, serta Banit Idik Satreskrim, Aipda Wahyu Saka Wahdini.

Terakhir,  3 pernerima reward dari Polsek Arosbaya, adalah Banit Idik Satreskrim, Briptu Thomy, Banit Idik Satreskrim, Briptu Feby Ihza, serta Banit Idik Satreskrim, Bripda Ananda Micola.

BACA JUGA:Seksi Humas Polres Bangkalan Raih Penghargaan SPIT Kapolda Jatim

BACA JUGA:Polres Bangkalan Sabet 3 Penghargaan dari KPPN Pamekasan

Seusai menyerahkan piagam penghargaan, Wakpolres Kompol Andi Febrianto Ali mengutip arahan  Kapolres, menjelaskan, anugerah reward yang diterimakan kepada 16 personel Polres dan Polsek jajaran, selalalu berdasar pada analisa dan penilaian yang terukur terhadap dededikasi, loyalitas dan torehan prestasi kerja anggota.

Ke depan, akumulasi pemberian reward serupa, masih akan terus digulirkan. Kebijakan ini diharap bisa dijadikan suar pemacu motivasi untuk memaksimalkan prestasi kerja bagi semua anggota di lingkup Polres dan Polsek jajaran yang tersebar di 17  kecamatan.  

” Kita buktikan bahwa Polisi sebagai pemegang amanah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mampu menjalankan tugas melalui layanan yang berkualitas, humanis dan presisi,” pungkas Kompl Andi. (ras/day)

Tags :
Kategori :

Terkait