Operasi Patuh Semeru 2024, Polres Gresik Bawa Badut Zebra ke SDN Petrokimia

Selasa 23-07-2024,14:13 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

GRESIK, MEMORANDUM - Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema "Mahameru Lantas Police go to school", Polres Gresik melalui Kanit Kamsel Satlantas Ipda Andreas beserta anggotanya melaksanakan kegiatan edukasi keselamatan berlalu lintas di SDN Petrokimia Gresik, Selasa 23 Juli 2024.

Edukasi di sekolah menghadirkan badut Zebra yang lucu. Suasana edukasi berjalan dengan menyenangkan.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan, melalui Kasat Lantas AKP Derie Fradesca, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada para pelajar tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan, berharap sosialisasi dan imbauan keselamatan ini dapat membantu mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Cek Senjata Api Inventaris Polres dan Polsek Jajaran

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Gresik dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya, khususnya di kalangan pelajar. Edukasi keselamatan berlalu lintas sejak dini diharapkan dapat membangun generasi muda yang tertib dan patuh aturan di jalan raya," ucap AKBP Arief

Ipda Andreas, Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik, menyampaikan materi dengan tema "Keselamatan Berlalu Lintas" kepada para siswa SDN Petrokimia Gresik. Ia berharap para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan di jalan raya dan disiplin dalam berlalu lintas.(hms/day)

Kategori :