Kapolres Gresik Prioritaskan Pelayanan Publik dan Kedisiplinan

Senin 22-07-2024,13:57 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan menyampaikan arahan penting dalam apel pagi di Mapolres Gresik. Kapolres menekankan dua hal, pelayanan prima kepada masyarakat dan kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas.

"Penuhi tugas dengan baik, seluruh personel baik senior maupun yunior harus melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya," tegas kapolres.

Lanjut kapolres berperan sebagai pemimpin sekaligus rekan kerja, saling mengingatkan dan bahu-membahu dalam menjalankan tugas dan Bekerjalah dengan penuh ikhlas dan jaga kebersihan lingkungan kerja.

Termasuk pengunaan kendaraan dinas secara bijak. Perhatikan tingkat urgensi di masyarakat saat menggunakan sirene, pengawalan, atau menangani kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Silaturahim ke Bupati, Bahas Sinergitas Keamanan dan Tantangan Daerah

Juga Laporkan semua kejadian sekecil apapun, sepele sekalipun, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan Jaga kerapian, kebersihan seragam saat bertugas.

Kapolres Gresik berharap seluruh anggotanya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga citra Polri di mata publik. 

"Pesan ini selaras dengan komitmen Polri untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Terpercaya, dan Melayani Masyarakat," tegas Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan.(hms/day)

Kategori :