AKBP Rezi Dharmawan Siap Jaga Kondusifitas Situbondo

Senin 22-07-2024,13:29 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

SITUBONDO, MEMORANDUM - Polres Situbondo menggelar apel bersama Farewell Parade Kapolres Situbondo dari pejabat lama AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. kepada pejabat baru AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K .M.I.K. Apel digelar di halaman Mapolres Situbondo, Senin 21 Juli 2024.

AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Situbondo, Forkopimda, Pemerintah Daerah, jajaran TNI dan masyarakat Situbondo karena telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polres Situbondo. Baik dalam tugas-tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Alhamdulillah selama 1,6 tahun menjabat sebagai kapolres Situbondo, situasi Kamtibmas terkendali. Selain itu, saya juga  mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas dukungannya,” ujarnya

Menurut dia, dirinya percaya dengan kapolres baru, dia merupakan junior yang hebat di AKPOL, dengan segudang pengalamannya  selama bertugas.

BACA JUGA:Operasi Patuh Semeru 2024, Propam Polres Situbondo Periksa Kedisiplinan Anggota

“Makanya, saya yakin dengan adik asuh  saya di AKPOL, Kabupaten Situbondo akan lebih baik kedepan,” kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan mengatakan, pihaknya bangga mendapat kepercayaan Pimpinan Polri sebagai Kapolres Situbondo, karena bisa bertemu dengan kakak asuh dan senior yang hebat di AKPOL.

“Saya menjabat Kapolres Situbondo dengan tujuan yang sama, yakni untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Makanya, saya minta dukungan kepada rekan-rekan, untuk mewujudkan tujuan tersebut,” ucapnya. 

Lebih lanjut AKBP Rezi Dharmawan mengungkapkan, sebagai Kapolres Situbondo yang baru pihaknya tidak akan merubah program kapolres lama, namun akan melanjutkan semua  programnya. Terutama dalam menjaga kondusifitas Situbondo, menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

BACA JUGA:Polres Situbondo Dalami Pengiriman Kendaraan Bodong via Pelabuhan Jangkar

“Karena pada tahun 2024 ada Pilkada serentak, sehingga untuk menjaga kondusifitas Situbondo, saya minta dukungan kepada rekan-rekan, termasuk dukungan dari teman-teman wartawan,” pungkasnya.

Usai apel bersama, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Cania Rezi beserta seluruh anggota Polres Situbondo dan Bhayangkari melepas AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto dan Ny. Indah Dwi menuju tempat tugas yang baru di Polres Ngawi.(hms/day)

Kategori :