Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Jumat 19-07-2024,16:10 WIB
Editor : Muhammad Ridho

1. Live Translate

Menerjemahkan secara langsung panggilan pada ponsel ke dalam 16 bahasa berbeda, memberikan atlet kemudahan untuk menghubungi hotline Olimpiade dan kontak lainnya dalam bahasa asli mereka menggunakan panggilan langsung atau aplikasi pihak ketiga.

2. Interpreter

Menerjemahkan dengan instan percakapan secara langsung yang sedang dilakukan, memungkinkan para atlet untuk lebih mudah berbincang dengan sesama atlet dan relawan hanya dengan memanfaatkan layar ganda pada ponsel.

3. Composer

Membantu menyusun email dan postingan di media sosial langsung dari aplikasi menggunakan kata kunci sederhana. Fitur ini juga bisa menganalisa postingan di sosial media, untuk memudahkan atlet mengekspresikan kegembiraan mereka pada momen-momen penting kompetisi yang mendebarkan dan menyentuh.

BACA JUGA:Peluncuran Galaxy Z Fold6|Z Flip6 Direspons Atlet Jetski Internasional Asal Indonesia Aero Aswar

BACA JUGA:Resmi Rilis, Berikut Harga dan Kelebihan Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 dengan Pengalaman AI Terbaru

4. Instant Slow-mo

Memungkinkan atlet merekam, membagikan, dan menganalisis performa mereka dalam gerakan lambat, memudahkan mereka untuk menyempurnakan teknik mereka.

5. Photo Assist

Memungkinkan atlet memotret momen sempurna setiap saat, dengan cara mengatur ukuran, memposisikan ulang, atau bahkan menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto.

6. Athlete365

Komunitas resmi atlet Olimpiade yang dibuat untuk memperluas komunitas atlet Olimpiade dan meningkatkan kualitas hidup atlet. Ini memberikan dukungan kepada atlet Olimpiade dalam perjalanan mereka menuju Olimpiade dan setelahnya dengan menyediakan ruang digital dan fisik di mana mereka dapat belajar, mengekspresikan diri, dan terhubung dengan komunitas atlet yang lebih luas.

7. Samsung Wallet

Telepon ini juga akan dilengkapi dengan kartu akses transportasi umum tanpa batas, dalam rangka kemitraan dengan Île-de-France Mobilités (IDFM), sehingga para atlet dapat berkeliling kota Paris dan sekitarnya.

Tags :
Kategori :

Terkait