Gemar Olahraga Tenis Meja dan Peduli Sesama

Kamis 18-07-2024,15:56 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Di balik kesibukannya sebagai Paur 2 Samsat Surabaya Barat, Iptu Matheus Jaka SH MH ternyata memiliki hobi dan kepedulian sosial yang tinggi.

Pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini gemar berolahraga tenis meja dan selalu menyempatkan diri untuk membantu dan memudahkan orang lain.

Kecintaan Matheus Jaka pada tenis meja sudah tertanam sejak lama. Baginya, olahraga ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai sarana untuk melatih fokus dan strategi.

Tenis meja juga untuk menghidupkan di Perumahan Taman Pinang Asri Sidoarjo Supaya bapak-bapak berkumpul olah raga bersama Dan menjaga kesehatan.

BACA JUGA:Samsat Surabaya Barat Luncurkan Program Mahameru Walk-Thru, Mempercepat Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Di luar kesibukannya di kantor yang beralamat di Jl. Raya Tandes Lor No.1, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal,Surabaya ini Matheus Jaka juga aktif dalam kegiatan sosial.

Ia sering membantu orang-orang yang membutuhkan, seperti memberikan bantuan sembako kepada keluarga prasejahtera dan memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak kurang mampu.

Bagi Matheus Jaka, membantu orang lain merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Ia merasa tergerak untuk membantu mereka yang membutuhkan dan meringankan beban mereka.

Kepedulian Matheus Jaka terhadap sesama ini patutlah menjadi contoh bagi generasi muda. Ia selalu mengingatkan generasi muda untuk terus berjuang dan tidak mudah menyerah dalam meraih cita-cita.

"Kalau mau sukses, harus berjuang terus. Jangan mudah tergoda dengan hal-hal yang instan," pesan Matheus Jaka kepada generasi muda.(mtr)

Kategori :