Cetak Dua Gol, M. Iqbal: Persembahan untuk Mama

Kamis 18-07-2024,15:28 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Bek timnas Indonesia U-19 Muhammad Iqbal Gwijangge berhasil membukukan brace dalam pertandingan menghadapi Filipina yang berkesudahan 6-0. Dua gol yang dicetaknya tersebut ia persembahan untuk mama.

"Untuk mama saya, keluarga dan teman-teman yang ada di rumah. Terlebih lagi juga untuk masyarakat Indonesia yang mendukung di sini (Stadion) dan di rumah. Saya harap ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Iqbal. 

Mantan kapten tim U-17 di Piala Dunia lalu sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnas. Ia pun tidak mempermasalahkan bisa mencetak gol atau pun tidak yang terpenting bisa berkontribusi untuk tim. 

"Lebih penting saya bisa berkontribusi bagi tim dan bisa memenangkan setiap pertandingan yang ada dan hari ini kami bisa menyelesaikan dengan baik. Dan semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa memenangkan pertandingan lagi," ujarnya. 

BACA JUGA:Menang Setengah Lusin, Terlalu Dini Menilai Timnas U-19 Superior

Meskipun dukungan tim berbeda dengan Piala Dunia U-17 2023 lalu, ia berharap dukungan tetap diberikan untuk timnas. 

"Mungkin penonton di stadion saat Piala Dunia lebih banyak. Tapi saya berharap di pertandingan selanjutnya penonton lebih banyak mendukung kami agar kita bisa lebih baik lagi," pungkasnya.(rid)

Kategori :