Bimbim Slank Teryata Pernah Foto Bareng Dokyeom SEVENTEEN!

Rabu 17-07-2024,19:02 WIB
Reporter : Nadia Rizka
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MEMORANDUM-Telah ramai diperbincangkan dalam sosial media (medsos) oleh para carats yang merupakan fandom Boy Group asal Korea Selatan SEVENTEEN. Dokyeom yang merupakan vokalis utama dalam Boy Group SEVENTEEN tersebut terlihat di salah satu bingkai foto keluarga milik Bimbim Slank. 

Berawal dari salah satu posting-an carats di X (Twitter) pada 16 Juli 2024 yang telah menonton acara Rumpi Trans TV dan FYP (For Your Pagi) yang terkejut oleh perbincangan Feni Rose dengan tuan rumah, Bimbim Slank. Karena keterkejutannya, carat tersebut mengunggahnya pertanyaannya di X, apakah benar itu Dokyeom???. Dikarenakan terdapat foto idol yang dia sukai berada difoto keluarga Bimbim Slank yang dipajang di ruang tamu. 

BACA JUGA:Dokyeom SEVENTEEN akan Mengisi OST Drama

Dalam acara Rumpi (No Secret) Trans TV Feni Rose mengunjungi kediaman Bimbim Slank, saat Feni Rose sedang melihat sekeliling tanpa disengaja dia melihat salah satu foto keluarga Bimbim yang membuat host acara Rumpi (No Secret) tersebut terkejut karena menyadari ada salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang ikut berfoto didalamnya. 

BACA JUGA:SEVENTEEN Rilis MV “MAESTRO” 19 Jam yang Lalu Langsung Mendapat 12 Juta Penonton! Album 17 IS RIGHT HERE

Klik Lihat Postingan Rumpi (No Secret)

Dalam foto yang dipajang di ruang tamu tersebut Dokyeom terlihat sedang berfoto dengan keluarga Bimbim Slank. 

Bimbim Slank menceritakan momen bagaimana bisa dia berserta keluarganya berfoto dengan salah satu vokalis Boy Group ternama dari Korea Selatan tersebut.  

Dia mengatakan bahwa itu teman dari temannya yang merupakan vokalis band rock asal Korea Selatan yang saat itu sedang melakukan pertunjukkan di Jakarta. 

“Pernah janjian khusus gitu, Sebenernya nggak boleh buat…(hahaha), tapi buat Feni Rose nggak papa deh.” dia juga mengatakan “Sebenarnya ada teman band orang Korea datang ke Jakarta manggung bareng mereka, yang satu senior seumuran Slank, yang satu mereka” ungkapnya. 

BACA JUGA:Film Korea Wonderland Yang Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum Akan Tayang di Netflix Juli Ini!

Diketahui bahwa salah satu teman band Korea Selatan yang dimaksud adalah personel Band Rock YB. Didukung oleh unggahan foto kebersamaan grup band YB dengan grup band Slank yang di unggah pada akun Instagram resmi mereka pada 5 Januari 2024 yang lalu, menunjukkan hubungan kedekatan Band YB dan Band Slank. 

Kategori :