Polsek Kasiman Binluh Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalulintas di Sekolah

Selasa 16-07-2024,15:55 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Kasiman Jajaran Polres Bojonegoro memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi SMK Budi Mulya Kasiman tentang bahaya penggunaan Narkoba, kenakalan Remaja dan Tertib berlalu lintas, Selasa 16 Juli 2024.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kepada para pelajar tentang bahaya kenakalan remaja sehingga pelajar mengetahui dampak dari kenakalan remaja dan pelajar bisa lebih berprestasi.

Selain itu, juga terkait pengetahuan Budaya tertib berlalu lintas di kalangan para pelajar guna menurunkan angka pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas jalan khususnya di wilayah hukum Polsek Kasiman.

BACA JUGA:Kapolsek Kasiman Bersama Danramil dan Asper Tanam Pohon

Kapolsek Kasiman AKP Jadmiko membenarkan bahwa setiap memasuki tahun ajaran baru, Polsek Kasiman bekerja sama dengan Sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Kasiman dengan menugaskan personilnya untuk memberikan materi selama Masa Pemgenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa/siswi baru.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan masukan dan bimbingan kepada siswa/siswi SMK Budi Mulya Kasiman tentang bahaya kenakalan remaja dan Operasi Semeru 2024, tertib berlalulintas serta," ujar Kapolsek.(top)

Kategori :