Primkoppol Polres Bojonegoro Kembangkan Usaha Minimarket

Selasa 16-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Bojonegoro kembangkan unit usahanya dengan membangun minimarket yang berada di Jalan Untung Suropati Kecamatan Kota Bojonegoro.

Peletakan batu pertama pembangunan minimarket Primkoppol Polres Bojonegoro tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, Selasa 16 Juli 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Bojonegoro,  Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Pimpinan  CV. Pinggiran Putra Mandiri, H. Sutrisno, selaku kontraktor pelaksana pembangunan minimarket tersebut, perwakilan dari Kelurahan Klangon, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Klangon, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat sekitar.

Selesai peletakan batu pertama, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa dibangunya minimarket ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan mempermudah warga sekitar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Kasat Binmas Polres Bojonegoro Binluh Siswa Baru Antisipasi Bulliying

Menurutnya, pembangunan minimarket setidaknya akan lebih maju karena letaknya di pinggir jalan raya sehingga akan lebih memudahkan warga untuk berbelanja.

“Dengan dibangunnya minimarket ini, anggota Polres Bojonegoro dan warga sekitar diharapkan bisa berbelanja dengan mudah dan nyaman. Kedepannya minimarket tersebut dapat lebih maju untuk memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan anggota,” pungkas Kapolres.(top)

Kategori :