Pengesahan PSHT Selesai, Polsek Balen Sampaikan Terima Kasik ke BKP Balen

Minggu 14-07-2024,20:13 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Perhelatan pengesahan warga baru PSHT sudah selesai. Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto mengucapakan rasa syukur karena acara berjalan aman lancar khususnya di wilayah Kecamatan Balen, umumnya di wilayah Bojonegoro.

BACA JUGA:Jembatan dan Tanggul Baru Pulihkan Desa Lumbang

Menurut Kapolsek Iptu Sri Windiarto jika Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto juga menyampaikan kegiatan suroan atau pengesahan warga PSHT berlangsung lancar aman dan kondusif.

BACA JUGA:Personel Kejaksaan Kabupaten Pasuruan Netral Jelang Pilkada, Kajari: Pernah Sidangkan Money Politics

Kenangan manis tersebut dirasakan kapolsek  bersama personel Polsek Balen. Dalam kegiatan yang cukup menguras tenaga di dua hari tersebut Kapolsek Balen sangat terbantu dengan seorang sosok yang cukup familier dan cukup disegani sesama insan pencak silat. Dia adalah sosok yang santun akan tetapi bila sudah turun lapangan dan kolaborasi dengan sikap tegas terukur ada pada pribadinya.

"Dia adalah Mas Sampurna, biasa disapa Mas Sam. Salah satu personel BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kacamatan Balen," ujarnya.

BACA JUGA:Dalih Jaga Diri, Pria di Pasuruan Selipkan Celurit di Pinggang

"Saya sangat apresiasi sama Mas Sam ketika situasi saya prediksi tidak kondusif saya selalu minta bantuan ke BKP khususnya Mas Sam. untuk kita ajak baik patroli maupun imbuan-imbauan kepada para pemuda-pemuda yang indikasi dari kelompok perguruan atau komunitas di hari kedua pengesahan ada cerita menarik dari saya dan Mas Sam," tuturnya.

BACA JUGA:2 Perampok Bacok Pemilik Salon di Surabaya, 1 Pelaku Ditangkap

Ia bersama anggota satu mobil untuk mobiling dikarenakan yang lain pengamanan.

"Malam itu kami intens kawal dorong-kawal  dorong sampai berkali kali, belum kami berhenti di kerumunan-kerumunan untuk mengimbau anak-anak agar kembali ke rumah masing-masing," pungkasnya. (*)

Kategori :