Alhamdulillah! Memorandum.co.id Lolos ke Semifinal, Jumpa TVRI Jatim

Kamis 11-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Pertandingan pembuka di perempatfinal Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 yang mempertemukan Memorandum.co.id dengan Jawa Pos Group dimenangi oleh Memorandum.co.id dengan skor 2-0.

Irwan yang menjadi tunggal pertama berhasil memberikan kemenangan pertama untuk Memorandum.co.id usai mengalahkan Dian Wahyu Pratama dengan dua set langsung 21-3 dan 21-6.

Irwan sepanjang pertandingan terlihat begitu tangguh untuk Dian. Alhasil tunggal pertama memorandum.co.id tidak terlalu kesulitan mengalahkannya. 

Di pertandingan kedua sektor ganda, Yoyok Khayatullah berpasang-pasangan dengan Irwan menghadapi Bambang Irawan yang berpasangan dengan Imam Hanafi. 

BACA JUGA:Lolos 8 Besar, Memorandum.co.id Ingin Bertemu SKH Memorandum di Final

Pertandingan seru tersaji di sektor ini. Saling serang diperlihatkan kedua tim yang membuat pertandingan menjadi meriah. Pada set pertama itu Yoyok K/Irwan berhasil menang dengan skor 21-8.

Di set kedua pun berjalan seru meskipun terlihat fisik pemain menurun, tapi kedua tim tetap bermain ngotok. Dan di set kedua ini tetap dimenangkan Yoyok K/Irwan dengan skor 21-13.

Official Jawa Pos Group Budi, mengatakan bahwa secara kekuatan timnya kalah jauh dengan memorandum.co.id. Tampak tim memorandum lebih matang. 

"Latihan kami tidak rutin karena terkendala liputan. Jadi intinya kami tetap memeriahkan turnamen ini" ujar Budi. 

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Suara Surabaya Media Unggul 2-0 atas Bhirawa

Sementara itu Yoyok Khayatullah mengatakan pertandingan cukup seru. Dan alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan. 

"Alhamdulillah lolos ke semifinal, kami tidak sabar menghadapi TVRI Jatim. Semoga bisa menang dan mencapai final," tuturnya.(rid)

Kategori :