Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 Memasuki Babak 8 Besar

Kamis 11-07-2024,10:19 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Keseruan Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 berlanjut. Pertandingan pertama yang berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024 mempertemukan tim dari memorandum.co.id melawan tim Jawa Pos Group.

“Hari ini memasuki babak 8 besar. Rencananya turnamen ini dituntaskan hingga final,” kata Endardi Prayogo selaku ketua panitia turnamen.

Tim yang berhasil lolos sejauh ini di antaranya yakni, tim dari memorandum.co.id, SKH Memorandum, Jawa Pos Group, JTV, TVRI Jawa Timur, BTV, Disway, dan RRI Surabaya.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Suara Surabaya Media Unggul 2-0 atas Bhirawa

Pada pertandingan pertama, memorandum.co.id melawan tim Jawa Pos Group. Lalu JTV versus TVRI. Disusul BTV melawan Disway. Terakhir RRI Surabaya versus SKH Memorandum.

“Selamat bertanding bagi para peserta, tetap menjunjung sportivitas dan salam olahraga,” pungkas Cak Gembos, sapaan karib Endardi Prayogo.

Seperti diketahui, Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara. Total ada sebanyak 32 tim yang terlibat dalam turnamen ini. Semuanya merupakan insan pers. (bin)

Kategori :