Pengkab IPSI Jember Beri Penghargaan Wakapolres Kompol Jimmy

Rabu 10-07-2024,14:17 WIB
Reporter : Biro Jember
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM - Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jember memberikan penghargaan kepada Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan, SH., S.I.K., M.Si., atas dedikasi dan peran aktifnya sebagai Pembina Forum Kerukunan Pesilat Kabupaten Jember.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan kontribusi Kompol Jimmy dalam memajukan seni bela diri pencak silat serta menjaga kerukunan di antara para pesilat di wilayah Jember.

Pemberian penghargaan ini diberikan di Loby Ruang Kapolres Jember yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengkab IPSI Jember, Agus Supa'at, S.Pd. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan atas dedikasi dan kontribusi Kompol Jimmy yang telah banyak membantu dalam membina dan memajukan pencak silat di Kabupaten Jember.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Jimmy Heryanto menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada IPSI Jember.

BACA JUGA:Puslitbang Polri Supervisi Polres Jember, Tekankan Penanganan Tindak Kekerasan pada Perempuan dan Anak

"Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Ini bukan hanya penghargaan untuk saya pribadi, tetapi juga untuk seluruh jajaran kepolisian yang selalu berkomitmen untuk mendukung kegiatan positif di masyarakat, termasuk seni bela diri pencak silat. Kami akan terus berusaha menjaga kerukunan dan keamanan di Kabupaten Jember," ujar Kompol Jimmy.

Polres Jember mengharapkan penghargaan ini dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan komunitas pencak silat di Jember, serta mendorong para pesilat untuk terus berlatih dan meraih prestasi. Selain itu juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus mendukung dan membina kegiatan-kegiatan positif di masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis. (edy)

Kategori :