Besok, Turnamen Bulutangkis Antar-Media 2024 Dibuka Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto

Selasa 09-07-2024,17:32 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM- Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 siap bertanding di GOR Semeru Polda Jatim besok, Rabu 10 Juli 2024. Para peserta turnamen tahunan yang diikuti oleh media cetak, elektronik, online dan TV ini siap menjunjung tinggi sportivitas. 

Menariknya, turnamen yang rencananya dibuka langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto ini juga disertai dengan Deklarasi Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim 2024. “Karena jelang Pilkada situasi di lingkup Jatim harus benar-banar aman untuk itu wartawan kita ajak untuk deklarasi damai,” kata Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jatim AKBP Sinwan, Selasa, 9 Juli 2024.

Sinwan juga berharap, event tahunan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar-media di Jawa Timur. “Tidak penting menang atau kalah yang penting kebersamaannya,” terang AKBP Sinwan.


Tim Memorandum juara tahun lalu.--

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim Sekaligus Deklarasi Pilkada Aman dan Damai Wartawan Jatim

Sementara itu, dari bidang perlengkapan dan bidang pertandingan sudah siap melaksanakan pertandingan yang digelar mulai pukul 08.00 itu. Hari ini, atribut di dalam lapangan seperti banner ucapan Selamat Bertanding juga photo booth juga sudah terpasang di dalam GOR Semeru lapangan bulutangkis Polda Jatim.

AKBP Sinwan sendiri terjun langsung memasang sejumlah banner baik di dalam maupun di luar lapangan. “Acara besok memang tergolong agak padat karena berbarengan juga dengan lomba domino antar-wartawan. Tapi semua persiapan sudah 100 persen tinggal gladi resik besok,” jelas AKBP Sinwan.

Di bagian lain, Ketua Bidang Pertandingan Eko Yudiono berharap para peserta datang tepat waktu. “Karena sangat berpengaruh pada durasi jam pertandingan. Nanti kalau pertandingan molor selasainya juga lebih malam,” ungkap Eko yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) memorandum.disway.id itu.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 Siap Digelar

Eko juga berharap agar pertandinga berjalan penuh sportivitas. Sebab, “Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita. Jadi mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini,” harap Eko.

Sementara itu, tim dari beritajatim.com siap tampil atraktif dan prima di turnamen. Manajer Kuntoro Restu menyebut, timnya siap menghadapi tim manapun. “Kami tidak gentar menghadapi tim manapun karena kami sudah persiapan matang,” ungkapnya. Kebetulan, beritajatim akan menghadapi SKH Memorandum yang merupakan unggulan kedua. Manajer tim SKH Memorandum Endradi Prayogo mengatakan, timnya tidak akan meremehkan lawan. “Tapi kami jelas sudah melakukan persiapan karena tahun lalu menduduki posisi runner up,” tegas pria yang karib disapa Gembos itu. (ono)

Kategori :