Polres Situbondo Kurban 9 Sapi dan 48 Kambing

Rabu 19-06-2024,07:01 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

SITUBONDO, MEMORANDUM - Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan kurban 9 sapi dan 48 Kambing.

Penyembelihan hewan kurban dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH SIK MH, wakapolres, para pejabat utama, perwira, anggota, dan masyarakat yang ikut melakukan pemotongan hewan kurban.

BACA JUGA:Antisipasi Penyelundupan, Polisi Periksa Kendaraan dan Barang di Pelabuhan Jangkar Situbondo

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH mengatakan, puluhan hewan kurban tersebut disembelih di Polres Situbondo terdiri dari 3 sapi dan 27 kambing kemudian di Polsek Jajaran terdiri dari 3 sapi dan 21 kambing. 

Agar pembagian daging kurban tepat sasaran, Polres Situbondo menerapkan pembagian langsung kepada masyarakat yang berhak menerima dan juga disalurkan ke pondok pesantren serta yayasan yatim piatu. 

"Paket daging hewan kurban disalurkan ke masyarakat yang berhak, pondok pesantren dan yayasan yatim piatu. Inysa Allah semua warga disekitar Mapolres Situbondo menerima daging kurban " ungkapnya. 

BACA JUGA:World Ocean Day, Satpolairud Polres Situbondo Bersama Masyarakat Laksanakan Bersih Bersih Pantai

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengajak seluruh anggotanya untuk tak pernah lelah berbuat baik kepada sesama dan mengapresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah berkurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah.

"Semoga ibadah Idul Adha 1445 H dan kurban ini bermanfaat dan membawa barokah untuk anggota Polri yang melaksanakan kurban" pungkasnya. (hms/day)

Kategori :