Polresta Sidoarjo Gelar Curhat Kamtibmas di Desa Sidomulyo

Kamis 16-05-2024,11:21 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM - Sat Binmas Polresta Sidoarjo melaksanakan Curhat Kamtibmas bertempat di Balai Desa Sidomulyo, Kecamatan Buduran, Kamis 16 Mei 2024. Melalui forum dialog bersama perangkat desa, tokoh masyarakat dan warga ini diharapkan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas.

Curhat Kamtibmas dihadiri Wakasat Binmas Polresta Sidoarjo AKP Yogi Ardi Kristanto, Ps. Kasubnit Binpolmas Sat Binmas Polresta Sidoarjo Iptu Eko Yulianto beserta perangkat Desa Sidomulyo.

Wakasat Binmas Polresta Sidoarjo AKP Yogi Ardi Kristanto menjelaskan, Curhat Kamtibmas merupakan program rutin dialog bersama masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita tetap aman dan kondusif. Terlebih lagi tahun 2024 ini, akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sidoarjo.

"Kami sampaikan ke warga bahwa situasi wilayah kita yang aman dan kondusif merupakan kerjasama semua pihak. Bila ada persoalan-persoalan seputar kamtibmas diharapkan dapat segera terselesaikan dengan komunikasi yang efektif," kata AKP Yogi Ardi.

BACA JUGA:Peringati Hardiknas, Polresta Sidoarjo Edukasi Pelajar

Nantinya forum Curhat Kamtibmas rutin dilakukan Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran di wilayah pedesaan. Diharapkan masyarakat dan pihak terkait dapat memanfaatkan kesempatan ini, sehingga bila ada potensi gangguan kamtibmas dapat segera teratasi.(jok)

Kategori :