Aliansi Wartawan Selatan Jember Rayakan Hari Jadi ke-4 dan Halalbihalal

Rabu 15-05-2024,21:59 WIB
Reporter : Biro Jember
Editor : Ferry Ardi Setiawan

JEMBER, MEMORANDUM - Aliansi Wartawan Selatan (AWAS) Jember menggelar acara peringatan hari jadi ke-4 dan halalbihalal dengan tajuk "Tebarkan Cinta Sesama AWAS" pada Rabu, 15 Mei 2024. Acara tersebut diadakan di Gedung Pendopo Kantor Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Jember.

BACA JUGA:PDI-P dan Golkar Kritisi Kebijakan Pembangunan Jatim Belum Berjalan Baik 

Acara ini dihadiri berbagai tamu undangan, termasuk Ketua AWAS Jember Subur, Kapolsek Gumukmas AKP Subagyo, Sekretaris Camat Gumukmas, beberapa kepala desa, dan belasan anggota wartawan siber.

BACA JUGA:Beli Ganja 18 Gram, Karyawan Bank Asal Driyorejo Diadili 

Dalam sambutannya, Subur menyampaikan rasa syukur atas usia AWAS Jember yang telah mencapai 4 tahun. Ia juga mengajak seluruh anggota AWAS untuk terus bersinergi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Marak Perampasan HP di Kebonsari, Warga akan Pancing Pelaku 

"Di usia yang ke-4 ini, AWAS Jember telah banyak berkontribusi bagi masyarakat. Kita harus terus bersinergi dan berkontribusi positif untuk kemajuan Jember," ujar Subur. Rabu 15 Mei 2024.

BACA JUGA:Jambret Kalung Emak-emak Kebonsari Gentayangan 

Acara halalbihalal ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antaranggota AWAS Jember. Dalam kesempatan ini, para tamu undangan juga saling bersalaman dan bermaaf-maafan.

BACA JUGA:Berangkat Kerja, Tas Karyawan Katering Dijambret 

Acara peringatan hari jadi ke-4 dan halalbihalal AWAS Jember ini berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Diharapkan acara ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar anggota AWAS Jember, serta meningkatkan kontribusi AWAS Jember bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Diponegoro 

Kapolsek Gumukmas, AKP Subagyo, dalam kesempatan ini berpesan kepada AWAS Jember untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan forkopimcam setempat.

BACA JUGA:Jebol Plafon, Toko Kue Dukuh Kupang Dibobol 

"Tentunya menulis dan memberitakan baik keberhasilan pembangunan yang dicapai desa dan kondisi infratruktur/fasilitas umum masyarakat untuk mendapatkan perhatian dari pemangku kebijakan," kata kapolsek Gumukmas.

BACA JUGA:Pedagang Sayur Keputran Tak Bisa Berjualan, Komisi B segera Panggil Pemkot 

Dengan harapan terbangun komunikasi dan koordinasi terus terjaga semakin terjalin dengan baik Menjadi Jember Selatan yang maju dan kondusif. (*)

Kategori :